Sabtu, 06 Juli 2013

Kenny Greatest Hits Video Collection




Karir Kenny G dimulai dengan pekerjaan sebagai sideman untuk Barry White Cinta Unlimited Orchestra pada tahun 1973, sementara 17 dan masih di sekolah tinggi. Dia terus bermain secara profesional selama kuliah untuk jurusan akuntansi di Universitas Washington di Seattle dan lulus magna cum laude. Ia bermain dengan band funk Cold, Bold & Together sebelum menjadi anggota The Jeff dikreditkan Lorber Fusion.

Ia memulai karir solonya setelah periode dengan Lorber. Kenny G menandatangani kontrak dengan Arista Records sebagai artis solo pada tahun 1982, setelah presiden label Clive Davis mendengar rendition nya ABBA "Dancing Queen".
Ia telah merilis banyak album solo dan berkolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Andrea Bocelli, Whitney Houston, Peabo Bryson, Toni Braxton, DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince, Natalie Cole, Steve Miller (yang menandai satu masa ia muncul di sebuah album rock and roll), Dudley Moore, Michael Bolton, Celine Dion dan Aretha Franklin.

Dipengaruhi oleh orang-orang seperti saxophonist Grover Washington, Jr, album sendiri biasanya diklasifikasikan sebagai smooth jazz.
Dia menerima cukup sukses sejak dini, dengan kedua Angkatan G dan Gravity, masing-masing album studio kedua dan ketiga, mencapai status platinum di Amerika Serikat. Penjualan tersebut diakhiri dengan album studio keempat, Duotones, yang terjual lebih dari 5 juta kopi di Amerika Serikat saja. Album studio keenam, Breathless, menjadi nomor satu album instrumental terlaris yang pernah, dengan lebih dari 15 juta eksemplar terjual, dimana 12 juta berada di Amerika Serikat. Dia memecahkan rekor lain ketika album liburan pertamanya, Miracles, terjual lebih dari 13 juta eksemplar, sehingga album Natal yang paling sukses hingga saat ini.

Pada tahun 1997, Kenny G mendapat tempat di Guinness Book of World Records untuk bermain catatan terpanjang yang pernah dicatat pada saksofon.
Menggunakan bernapas melingkar, Kenny G menggelar E-flat selama 45 menit dan 47 detik di J & R Musik Dunia di New York City.
Pada tahun yang sama, lagu Kenny G "Havana", dari album The Moment, yang remix oleh DJ mencatat Todd Terry dan Tony Moran dan dirilis promotionally untuk menari klub di AS
Ini campuran pergi ke # 1 di Billboard Dance / Klub Mainkan Songs chart pada bulan April 1997.

Tahun 1999 tunggal Kenny G, "What A Wonderful World" dikritik mengenai overdubbing rekaman klasik Louis Armstrong. Sebuah kritik adalah bahwa rekaman dihormati oleh seorang seniman seperti Armstrong dikenal terutama untuk improvisasi tidak boleh diubah dan terutama bukan oleh musisi seperti Kenny G yang kontribusinya musik jazz sudah dalam pertanyaan.
Beberapa kolumnis membalas kritik menunjukkan rekaman tersebut akan membawa jazz klasik untuk khalayak yang lebih luas.

Kenny G penggemar dianggap live performance duet ini dengan Armstrong pada video direkam latar belakang "show stopper."
Kenny G telah merekam beberapa lagu Cina, seperti "Jasmine Flower" atau "Bulan Merupakan My Heart". Musiknya terasa populer di Cina. Rekamannya "Going Home" sering dimainkan pada saat penutupan di tempat-tempat umum atau di akhir kelas di sekolah. Mass Transit sistem di Tianjin dan Shanghai memainkan lagu-lagu saat kereta mendekati stasiun ujung.

Pada tahun 2003, Kenny G bernama seniman menjual 25 tertinggi di Amerika oleh RIAA, dengan 48 juta album terjual di Amerika Serikat pada 31 Juli 2006.
Pada tahun 1994, Kenny G memenangkan Grammy Award untuk Best Instrumental Komposisi Forever in Love. Pada bulan Oktober 2009, Kenny G tampil dengan Weezer Band dalam promosi AOL Raditude album mereka dengan bermain solo selama "Aku Daddy Anda". Kenny G mengatakan ia tahu apa-apa tentang Weezer sebelum pertunjukan. Meskipun beberapa kritikus musik sehingga bergabung dalam kritik umum karyanya kombinasi tidak mungkin diterima cukup baik oleh AOL majalah Spinner.com dan Popeater.com.


Tracklist :
·         Songbird
·         Dont Make Me Wait For Love
·         Going Home
·         Forever In Love
·         By Time This Night Is Over
·         Sentimental
·         The Moment
·         Havana
·         Have Yourself A Marry Litle Christmas
·         Spring Breeze
·         Spring
·         Silhouette
·         Everytime I Close My Eyes
·         Jasmine Flower
·         The Loke Of Love
·         Green Sleeves
·         Midnight Motion
·         The Joy Of Life
·         Dying Young
·         Everytime I Close My Eyes (Var.2)
·         Silhouette (Var.2)
·         Pass Ages
·         Follow Me All My Time
·         So Me Where In Time
·         End Of The Night
·         My Heart Will Go On

Tidak ada komentar :