Flag Counter

header ads

About Us

Bismillāhir rahmānir rahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT, salawat dan salam saya sampaikan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya. Semoga Allah SWT tetap melimpahkan hidayah dan inayah-Nya sampai akhir zaman.

Alhamdulillah saya ucapkan, karena atas izin-Nya saya dapat membuat situs blog ini untuk membantu anda dan juga menyediakan daftar beberapa kategori yang dapat anda lihat di situs blog ini.

Bandung Dulu
Baru Jakarta
Senyum Dulu
Baru Baca


Nama saya Ade Irawan, panggilan saya di rumah Iwan sedangkan kalau di sekolah dengan nama Ade. Saya bersekolah di Madrasah Ibtidayah Thariqul Khair Jakarta, SMPN 125 Jakarta, SMK Muhammadiyah 13 Perhotelan Jakarta dan baru kuliah di STMIK Mahakarya Cengkareng semester 1. Saya berterima kasih kepada guru - guru, teman - teman baik dari MI Thariqul Khair Jakarta, SMPN 125 Jakarta, SMK Muhammadiyah 13 Perhotelan Jakarta dan STMIK Mahakarya yang memberikan saya banyak pengetahuan, ilmu, informasi, wawasan dan lain – lain.

Motto saya : "Raihlah Kehidupan Dunia Dan Akhirat Sebagai Niat Dan Tujuan, Maka Allah Akan Berikan Kebahagiaan Dunia Akhirat Kelak".

Saya juga menggunakan kehidupan ini dengan 3 tujuan yaitu :
1.      Menyembah Kepada Allah ( Beriman )
2.      Memanfaatkan Alam Semesta ( Beramal )
3.      Membentuk Sejarah Dan Peradaban ( Berilmu )

I ♥ Allah SWT
I ♥ Muhammad SAW
I ♥ Ibu
I ♥ Bapak
I ♥ Keluarga
I ♥ Guru
I ♥ Kawan
I ♥ Lawan


Masukan dan saran senantiasa saya nantikan untuk kemajuan dan pengembangan situs blog ini. Masukan dan saran dapat dikirim kepada saya melalui :
E-mail 1           : ade.irawan15@gmail.com 
E-mail 2           : adeirawan1417@yahoo.co.id
Telepon            : 08978281477
Twitter 1          : @adeirawan1417
Twitter 2          : @adeirwn_adeks
Youtube           : adeirawan1417

Saya

Saya & Ardita Deistiyanti

Saya, Ita, Ardita & Elza

Kebersamaan XII AP 1

Kebersamaan X AP 3

Lomba CHART Di SMAN 33

Kebersamaan Saat Pensi SMK Muhammadiyah 13

Post a Comment

0 Comments