Saturday, 17 August 2013

Breaking Dawn Part 1



Bella dan Edward akhirnya telah resmi menikah. Irina tidak mau memberi selamat karena Edward menikah dengan manusia. Irina juga kesal karena Edward mengundang suku srigala, padahal srigala itu telah membunuh Laurent. Edward bilang Laurent terbunuh karena Laurent ingin membunuh Bella. Edward juga bilang kalau srigala adalah teman mereka juga. Edward mengajak Bella bertemu seseorang yang tak lain adalah Jacob. Jacob minta maaf karena datang telat. Edward memberikan waktu untuk Jacob dan Bella bersama. Jacob tidak setuju Bella mnghabiskan "bulan madu" dengan Edward karena itu sama saja membunuh Bella. Jacob marah pada Edward, tapi teman-teman Jacob datang dan bilang mati atau tidaknya Bella bukan urusan Jacob dan Jacob tidak boleh memancing konflik. Jacob akhirnya pergi. Semuanya melepas kepergian Bella dan Edward untuk bulan madu. Edward membawa Bella ke pulau Esme untuk berbulan madu. Leah minta Jacob melupakan Bella karena Bella tidak tercipta untuk Jacob. Bella bilang pada Edward apa mungkin ia hamil? Alice menghubungi Bella dan bilang Charlisle ingin bicara. Bella bilang pada Alice apa mungkin dirinya hamil? Edward langsung merebut telepon dari Bella dan bertanya apa mungkin Bella hamil? Alice minta Edward segera membawa Bella pulang, agar dapat memastikan.

Edward segera berkemas. Edward minta seorang perempuan agar membuat bella bisa bertahan, perempuan itu bilang Bella akan mati. Edward mengajak Bella pulang dan bilang ia tidak akan membiarkan janin itu menyakiti Bella. Edward bilang Charlisle akan membantu Bella. Diam-diam Bella menghubungi kedua orang tuanya dan bilang ia sakit sehingga mempercepat bulan madunya. Charlie menemui Jacob dan bilang mungkin sesuatu telah terjadi pada Bella. Jacob sangat takut dan langsung pergi ke rumah Edward. Rosalie tidak suka atas kedatangan Jacob. Bella berterimakasih karena Jacob sudah mau datang. Jacob kaget saat melihat perut Bella yang besar. Jacob marah pada Edward karena kehamilannya membahayakan hidup Bella. Edward bilang ia tidak mau kehilangan Bella dan minta Jacob berbicara pada Bella tentang janin itu. Jacob menemui Bella dan bilang kalau janin Bella itu bisa membuat Bella mati. Bella bilang ia tetap akan mempertahankannya. Jacob marah dan pergi ke sukunya. Para srigala berkumpul dan bilang janin Bella harus dibunuh sebelum lahir karena akan membahayakan umat manusia.  Jacob diminta Sam ikut bertarung, tapi ia tidak mau karena itu sama artinya membunuh Bella.

Jacob meninggalkan Sam dan kumpulan srigala, Leah dan Seth mengikuti Jacob pergi. Jacob bilang ia akan memperingatkan Edward. Jacob bilang pada Edward kalau Sam dan para srigala akan membunuh Bella. Edward pastikan Sam tidak akan bisa menyentuh Bella dan Jacob setuju. Leah bilang ia sangat menyukai Jacob dan hanya ingin ikut Jacob. Leah ingin Jacob melupakan Bella. Edward tahu bayi yang dikandung Bella adalah bayi abadi. Janin itu perlahan akan membunuh Bella dari dalam. Charlisle bilang janin itu pertumbuhannya diluar kendali dan Charlisle bilang ia tidak akan bisa membantu. Bella minta Edward menerima bayinya. Edward bilang ia tidak bisa menerima bayi yang akan membunuh Bella. Edward bilang pada Bella kalau sekarang ia dapat merasakan janin Bella itu baik dan murni, tidak jahat. Jacob melihat Edward dan Bella yang sedang bersama dan tampak bahagia. Charlisle minta Jacob jangan mengganggu mereka. Charlisle bilang pada Jacob kalau persediaan darah untuk Bella sudah hampir habis. Charlisle bilang Bella akan butuh banyak darah karena akan melahirkan. Bella sudah menyiapkan nama "E.J" singkatan "Edward dan Jacob" untuk laki - laki dan "Renesme" yang merupakan gabungan dari kedua ibunya " Rene dan Esme" untuk perempuan.

Bella mlahirkan bayi perempuan dengan susah payah, Edward bilang ini "Renesme". Bella sangat senang dan Bella tiba-tiba tak bernafas. Jacob memberi Bella nafas buatan, Rosalie membawa Renesme dari Edward. Edward terus saja berusaha membuat Bella hidup. Jacob menangis di luar. Ada seorang srigala yang memperhatikan jacob. Srigala itu yakin Jacob menangis karena Bella mati setelah melahirkan. Srigala itu bilang pada Sam kalau Bella sudah tiada. Sam bilang pada Billy kalau bayi itu sudah membunuh Bella. Sam menyerang rumah Edward dan akan membunuh bayi Bella. Tapi Jacob membantu Eward dan Jacob bilang ia tidak akan membiarkan bayi Bella mati. Edward juga bilang pada Sam, srigala tidak boleh menyakiti siapapun yang punya ikatan dengan srigala. Sam dan yang lain akhirnya pergi. Bela masih belum sadarkan diri. Dalam tidak sadarnya Bella melihat bayangan kenangan-kenangan yang telah ia lewati. Semua berkumpul menunggu Bella sadar. Bella membuka matanya dan mata Bella berwarna merah. Bella menjadi vampir.

Trailer Breaking Dawn Part 1


No comments :