Friday, 29 June 2012

Riefian Fajarsyah & Astrid Gayatri


RIEFIAN FAJARSYAH & ASTRID GAYATRI




Riefian Fajarsyah atau lebih akrab dipanggil Ifan. Seventeen dilahirkan di Yogyakarta pada 16 Maret 1983 adalah vocalis band Seventeen. Ifan adalah suami dari Ghea Astrid Gayatridan telah dikarunia seorang anak yang bernama Rania. Ifan yang asal Pontianak ini bergabung bersama Seventeen menggantikan Doni yang keluar menurut kabar adanya konflik internal.

Album Lelaki Hebat adalah album pertama ifan atau album ketiga Seventeen, meski dalam album ini kelihatan perbedaan karakter vocal Ifan dan Doni, dimana Doni mempunyai karakter rock sementara Ifan lebih ke-pop tetapi album ini tetap disukai banyak kalangan.

Pernikahan Ifan dan Ghea Astrid Gayatri dilangsungkan pada 2 Februari 2006, Istri dan anaknya masih tinggal di Solo karena Astrid masih menyelesaikan kuliah kedokterannya di salah satu Universitas di Solo.

Ifan Seventeen selaku seorang artis yang mempunyai tampang ganteng selalu dikerubuti kaum hawa yang mengidolakannya dan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya dia selalu memberikan penjelasan kepada Ghea kalau “fans itu adalah keluarga, jadi semakin banyak fans maka semakin banyak keluarga kita dimana – mana”, katanya. Ghea sekarang malah sering berkomunikasi dengan fans-nya Ifan lewat social networking demi menjaga hubungan yang baik.

Biodata :
Nama Asli                    : Riefian Fajarsyah
Nama panggilan            : Ifan Seventeen
TTL                             : Yogyakarta, 16 Maret 1983
Status                           : Menikah
Nama Istri                    : Ghea Astrid Gayatri
Nama Anak                  : Rania
Profesi                          : Vocalis Seventeen
Hobby                          : Bermain musik

Profil Ivan Seventeen bakalan jadi bahasan berita artis kali ini.  Suami dari Ghea Astrid Gayatri dan Ayah dari Rania ini emang populer diantara ribuan “Kawan Seventeen”.

Hihihi, buat yang belom tau, Ifan Seventeen Sudah Menikah dan punya seorang anak.  Istri dan putri Ivan saat ini ada di Solo, Jawa Tengah.

No comments :