Saturday, 31 August 2013

Justin Bieber Never Say Never The Movie



Film ini mengikuti bintang pop Justin Bieber selama 10 hari menghitung mundur untuk apa yang dianggap penampilannya terbesar, yaitu 31 Agustus 2010 di Madison Square Garden, yang terjual habis dalam 22 menit. Ini menunjukkan cuplikan dari pertunjukan selama periode ini dari-Nya My World Tour. Ini menunjukkan penggemar wanita bersemangat dan beberapa contoh dari "One Less Lonely Gadis" rutin mengundang seorang gadis di atas panggung baginya untuk serenade dan memberikan bunga untuk, dan gadis acak mengejutkan dengan tiket gratis untuk konser. Orang-orang utama di sekitar Bieber, menjadi seperti keluarga dan teman-teman baik kepadanya, yang diwawancarai, tetapi Bieber sendiri tidak. Berbagai contoh doa bersama sebelum acara yang akan ditampilkan.

Film ini juga termasuk kunjungan Bieber dibuat untuk kota kelahirannya sementara berada di Kanada untuk tur. Ia dimarahi karena telah rusak suaranya sambil bersenang-senang dengan teman-teman lamanya. Dengan enggan ia menerima penundaan kinerja di Syracuse. Dia tidak diperbolehkan untuk berbicara selama beberapa hari dan dengan demikian pulih cukup untuk melakukan kinerja berikutnya, di MSG.
Juga termasuk adalah beberapa cerita dan video lama masa kecil Bieber. Ia dibesarkan oleh ibunya, tetapi juga memiliki ikatan yang sangat khusus dengan kakek dari pihak ibu. Yang terakhir ini masih mendapat emosional tentang waktu bahwa Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.

Trailer Justin Bieber Never Say Never The Movie


Full Film Justin Bieber Never Say Never The Movie
 

No comments :