Tuesday, 24 September 2013

Album Ke-5 Seventeen Band Sang Juara 2013



Band Seventeen tak lama lagi akan merilis album kelima mereka bertajuk '5ang Juara'. Seperti judulnya, album tersebut akan berisikan lagu-lagu juara dari semua album Seventeen.

Dalam album yang akan dirilis label GP Records, ada 12 lagu. Lima di dalamnya adalah lagu baru sementara sisanya lagu-lagu jagoan Seventeen dari album pertama 'Bintang Terpilih' 2003, lalu album 'Sweet Seventeen' 2005, album 'Lelaki Hebat' 2008 dan album 'Dunia yang Indah' 2010.

"Kita ambil lagu-lagu hits dari album pertama sampai yang terbaru tapi yang di luar ciptaan mantan personel kita, Doni dan Yudhi," ujar sang bassis Bani ketika menyambangi markas detik.com di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Dari album pertama, mereka mengambil single 'Aku Masih Bisa', album kedua single 'Seisi Hati', album ketiga single 'Selalu Mengalah', Jalan Terbaik', 'Untuk Mencintaimu' dan 'Lelaki Hebat'. Sementara dari album keempat diambil single 'Jaga Slalu Hatimu'.

Lima lagu baru di album '5ang Juara' pun diharapkan akan menjadi single semuanya. Tapi untuk lagu pertama mereka memilih lagu 'Sumpah Ku Mencintaimu' ciptaan sang gitaris Herman Sikumbang.

"Lagu itu terinspirasi dari nonton film. Diceritakan dalam film itu bahwa dalam kondisi apapun, situasi apapun kita harus mencintai pasangan kita sepenuh hati," kisah Herman.

Menurut Herman, 'Sumpah Ku Mencintaimu' sangat Seventeen sekali dibandingkan lagu-lagu baru mereka lainnya. Mereka sengaja memilih lagu yang punya napas tak jauh berbeda dari yang dulu karena untuk selanjutnya Seventeen punya kejutan lain.

No comments :