Flag Counter

header ads

Kunci Gitar Dan Lirik Seventeen - Aku Masih Bisa (New Aransement Sang Juara)


Intro :
D A# C F 4x
D                     Bm
Sejuta Kata Maki Yang Terucap
Em                A
Dari Hati Yang Berbicara
D             Bm
Mencari Makna Sebenarnya
Em                    A
Yang Takkan Pernah Terungkapkan

Intro :
D A# C F 4x
D                    Bm
Mungkin Perih Yang Kurasakan
Em                 A
Mampukah Untuk Kau Redamkan
D                    Bm
Bila Sayang Tak Lagi Bermakna
Em                 A
Akankah Kita Mampu Bertahan
D              Bm
Apalah Arti Cinta
                 Em
Bila Rasa Sayang Tak Ada
         A
Apalah Arti Setia
                  G
Bila Tak Ada Rasa Percaya

Reff :
D           Bm
Janganlah Mencintaiku
                  Em      A
Bila Kau Hanya Menyakiti Aku
D                Bm
Berpalinglah Kau Dariku
               Em             A
Bila Kau Tak Sepenuhnya Mencintaiku Apa Adanya

Solo :
G F#M Em A 2x
D              Bm
Apalah Arti Cinta
                 Em
Bila Rasa Sayang Tak Ada
              A
Apalah Arti Setia
                  G
Bila Tak Ada Rasa Percaya

Reff :
D         Bm
Janganlah Mencintaiku
                  Em      A
Bila Kau Hanya Menyakiti Aku
D                Bm
Berpalinglah Kau Dariku
               Em             A
Bila Kau Tak Sepenuhnya Mencintaiku Apa Adanya

Intro :
G F#M
      Em      A
Aku Masih Bisa Mencintaimu Apa Adanya
      G       F#M
Aku Masih Bisa
      Em             A             G
Aku Masih Bisa Mencintaimu Apa Adanya

Post a Comment

0 Comments